Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Inhil :Semoga Polri Dapat Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Peringatan puncak Hari Bhayangkara ke 74 diikuti secara virtual oleh Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK beserta undangan di Aula Tribrata Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan, Kabupaten Inhil, Rabu (1/7) pagi.



Upacara Hari Bhayangkara ke 74 secara terpusat dipimpin langsung oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan diikuti oleh seluruh  jajaran Polri.

Dalam suasana khidmat dan sederhana dan tentunya tetap menerapkan Protokol kesehatan, Kapolres Inhil tampak didampingi Wakapolres Inhil, Kompol R. Firdaus, SH dalam mengikuti rangkaian upacara Hari Bhayangkara ke 74 secara Virtual dengan Tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ini.

Tampak hadir juga tamu undangan antara lain, Wakil Bupati Kabupaten Inhil H. Syamsuddin Uti, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal, S.I.P, Wakil II, DR. H. Mariyanto SE,MH, Pasi Intel, Haza Putra, SH, Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan, Nurmala Sinurat, SH, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan, H.Khairunnas.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK, berharap, Polri dapat melayani masyarakat sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara ke -74 yaitu, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ini.

“Diharapkan kedepan Polri khususnya Polres Inhil dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolres usai upacara virtual.

Lebih lanjut khusus untuk penanganan covid 19, Kapolres juga berharap agar sinergitas antara Polres Inhil dengan seluruh tim gugus tugas bisa terus berjalan dengan baik.

“Masih ada kita yang positif. Kita telah melaksanakan penegakan disiplin, bhakti sosial serta sosialiasi protokoler covid 19, kita berharap terus berjalan untuk memutus mata rantai covid 19. Terimakasih dukungannya, semoga lebih harmonis lagi dalam melaksanakan kegiatan,” harap Kapolres.

Upacara virtual dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dalam rangka Acara Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 Polres Inhil.

Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture