Pasiter Ungkapkan Jumat Berbagi upaya untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.



SERIBUPARUTNEWS.COM,TEMBILAHAN, - Kali ini ditujukan kepada warga di Jalan Keritang Tembilahan Hilir, dalam rangka berbagi kepada sesama Kodim 0314/Inhil membagikan nasi kotak kepada masyarakat dalam Jumat Berkah, Jumat (17/07/2020). 

Rutin setiap hari jumatnya Kodim 0314/Inhil selalu berbagi kepada warga yang ada di pinggiran kota Tembilahan. Upaya ini dilakukan sebagai rasa kepedulian sosial kepada sesama.

Berlokasi di lorong Belimbing Jalan Keritang, 
Jumat kali ini sebanyak 50 kotak nasi siap saji di bagikan kepada masyarakat. Masyarakat pun menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil ini yang memang merupakan niat yang tulus dari Dandim 0314/Inhil beserta para personil.

Dipilihnya hari jumat agar menjadi barokah bagi yang memberi maupun yang menerima dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Salah seorang warga yang bernama ibu Masri mengucapkan terimakasih kepada anggota Kodim 0314/Inhil dan Babinsa dari Koramil 01/Tembilahan yang datang memberikan nasi kotak siap saji kepadanya dan keluarga. 

"Alhamdulillah, terimakasih kepada bapak bapak dari Kodim 0314/Inhil. Semoga menjadi berkah bagi kami dan semoga bapak bapak senantiasa dimurahkan rejeki oleh Allah Swt," imbuhnya. 

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Arwansyah Siregar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. 

"Kita dalam hal ini menumbuhkan rasa kemudahan untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan. Dengan kegiatan kegiatan yang dapat langsung dirasakan masyarakat ini, semoga dapat meringankan beban saudara kita dan tanpa meminta imbalan, biarlah Allah yang maha kuasa yang akan mengganjar perbuatan kita," sebut Pasi Ter.

Penulis.  : Sipayung
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture