*Panasnya sengatan matahari tidak mengurangi sedikitpun semangat para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD*



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMPULING - Panasnya sengatan matahari tidak mengurangi sedikitpun semangat para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil dalam mengerjakan pembangunan jalan di Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling ini, Sabtu (04/07/2020).


Dengan penuh kekompakan satgas TMMD ini saling bahu membahu dengan masyarakat Desa Teluk Kiambang.

Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono menyampaikan bahwa dirinya sangat senang sekali melihat warga bisa sangat akrab dan kompak dengan TNI dalam melaksanakan pengerjaan jalan di Desa Teluk Kiambang ini.

Dirinya berharap kekompakan dan Keakraban antara TNI dengan masyarakat seperti ini tidak hanya dalam kegiatan TMMD ini saja, dengan kekompakan dan Keakraban seperti ini bisa menjadikan pekerjaan cepat selesai di laksanakan,"ucapnya.

"Walau saat ini cuaca panas kita tetap bekerja melaksanakan pembangunan jalan dan tidak menjadi kendala bagi kami selaku Anggota Satgas TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil Tahun 2020", Kata Serka Nuryadi selaku Babinsa Desa Teluk Kiambang.

Lanjut ia menambahkan, tugas ini merupakan suatu penghormatan bagi kami selaku Anggota Satgas TMMD.

Tentunya kami akan bekerja dengan penuh semangat dan tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan sesuai  target yang diinginkan.

Penulis.  : Serda Tarsa Supriatna
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture