Keakraban Warga dan Anggota Satgas TMMD Imbangan



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMPULING - Keakraban Warga dan Anggota Satgas TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil Sungguh terlihat, pemandangan tersebut terlihat dilokasi TMMD, dimana para satgas dan warga nampak makan jajanan kue bersama sekalian melepas penat setelah bekerja, Selasa(21/07/20).

Dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan Kodim 0314/Inhil tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan jalan saja namun juga untuk makan siang bersama. 

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono sebagai pimpinan TMMD Imbangan menyampaikan bahwa telah terjadi simbiosis mutualisme antara Anggota Satgas TMMD Imbangan dengan Warga yangikut membantu pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik TMMD. 

"Bagi kami sebagai prajurit TNI hal itu adalah hal yang mutlak harus dilaksanakan, karena semua pembangunan ini di lakukan hanya semata-mata demi masyarakat," ujarnya.

Selain itu Danramil juga menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, sehingga terjalin keakraban yang sangat erat, kebersamaan TNI dengan warga masyarakat terus tetap dipertahankan agar tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif.

"Keberadaan TNI di masyarakat adalah untuk memberikan rasa aman,“ Imbuh Danramil.

Penulis.   : Serda Tarsa Supriatna
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture