KARA Santan Raih Penghargaan Indonesia Prospective Brand Award 2020

foto: Kemal Effendi Gani (kiri), memberikan penghargaan secara simbolis kepada Martin Jimi (kanan)


SERIBUPARITNEWS.COM,SAMBU GROUP - Semangat kepeloporan KARA dalam industri kelapa kian menorehkan prestasi, salah satunya dengan diperolehnya penghargaan dari ajang bergengsi Indonesia Original Brand (IOB) Award 2020 pada segmen Indonesia Prospective Brand Award 2020 untuk Kategori Santan Kelapa Siap Pakai. Penghargaan ini diberikan oleh Business Digest yang dikelola Majalah SWA. Serah terima penghargaan dilakukan oleh Kemal Effendi Gani selaku pemimpin umum Majalah SWA yang diberikan kepada Martin Jimmi selaku Direktur Utama PT Kara Santan Pratama, Rabu 15 Juli 2020.

Didaulat sebagai salah satu pemenang pada segmentasi Indonesia Prospective Brand Award 2020, KARA terbukti mengalami pertumbuhan pesat dalam menunjukkan komitmen dan peningkatan kinerja selama 5 tahun. Kemal menambahkan “Indonesia Prospective Brand Award memberikan kesempatan kepada brand untuk membangun brand-nya agar dapat berkembang serta mendapat sambutan baik oleh konsumen” Hal tersebut rupanya telah dipupuk KARA sejak lama dalam mempertahankan  kualitas yang menghasilkan santan kelapa terbaik.

Sebagai pelopor santan kemasan, KARA santan diolah dengan teknologi mutakhir hingga menghadirkan santan berkualitas yang diproses secara UHT dan dikemas secara aseptic dalam kemasan yang praktis. Tanpa adanya pengawet dan pewarna tambahan, santan siap pakai KARA tepat untuk dikonsumsi masyarakat dan diolah dalam berbagai kebutuhan. Tak hanya dikonsumsi bagi masyarakat Indonesia, produk asli Indonesia ini juga telah menduduki pasar global dengan ekspor produk ke lebih dari 80 negara. Hal ini ternyata sejalan dengan tujuan penghargaan IOB “Dengan penghargaan ini diharapkan brand dapat menjadi raja di negeri sendiri dan kompetitif di pasar global” tandas Kemal.

Keberhasilan KARA dalam memimpin pasar tak lepas dari kepercayaan konsumen akan kualitas yang tak bisa dikompromikan.“Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kepercayaan konsumen untuk memilih KARA. Kualitas adalah hal yang utama, untuk itu konsumen Indonesia pantas mendapatkan yang terbaik sebagaimana KARA memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia.” Ujar Martin saat melakukan serah terima penghargaan yang berlokasi di kantor SWA, Jakarta.

Penghargaan ini sekaligus memicu KARA untuk terus mempertahankan prestasi dan keunggulan produk yang menghadirkan kualitas santan terbaik hingga ke kancah dunia.



Tentang KARA

KARA telah menjadi kebanggaan Indonesia sebagai pelopor santan kemasan aseptik di Indonesia. KARA berbahan baku kelapa yang 90% berasal dari petani kelapa Indonesia ini turut berusaha memberikan dampak positif pada kesejahteraan hidup mereka.

Salah satu prinsip KARA, selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan sosial-ekonomi petani kelapa Indonesia yang menjadi mitranya. Upaya ini dilakukan melalui pembangunan infrastruktur, penyelenggaraan berbagai kegiatan religi hingga program pendidikan masyarakat di sekitar industri. Dengan membeli produk-produk KARA berarti kita turut berkontribusi untuk kesejahteraan dan kehidupan petani kelapa Indonesia yang lebih baik.

Narahubung Media:
Nama : Dwianto Arif W. (Corporate Communications Manager Sambu Group)
Surel : dwianto.arif@sambu.co.id

Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture