DR Najamuddin LC MA Terpilih sebagai Ketua YPMR Inhil



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN-Upaya perhatian dan pembinaan yang  baik kepada para muallaf di Riau khususnya di Negeri Seribu Parit (Inhil) kini telah memiliki wadah, Hal ini seiring telah dibentuknya Yayasan Pembinaan Muallaf Riau (YPMR) Kabupaten Inhil yang sebelumnya digagas oleh sejumlah pemuda di Inhil

Terbentuknya yayasan ini tak lepas dari lahirnya YPMR Riau yang telah memberikan mandat untuk membentuk di Kabupaten yang ada di Riau salah satu di Inhil. 

‘’Alhamdulillah, setelah pertimbangan yang panjang, dan rapat  bersama sejumlah pengurus dari berbagai latar belakang mulai tokoh agama, pebisnis, anak muda dan lainnya pembentukan YPMP di Inhil akhirnya pengurus dapat terwujud yang di ketuai Oleh DR H Najamuddin Lc MA" Ucap Ustadz Junaidi Falsafih (UJF) Kepada Awak Media, Senin(20/7/2020) sore usai rapat di salah satu RM Jalan Said, Tembilahan. 

 Lanjut UJF bahwa pihaknya akan seragamkan konsep pembinaan muallaf meningkat pengurus telah ditunjuk dan pilih secara musyawarah dan mufakat sesuai hasil rapat tersebut. 

" Yang jelas pembentuk YPMP di Inhil telah terbentuk dan mulai dewan pembina, dewan pengawas serta pengurus sudah ditetapkan tinggal Surat Keputusan (SK) saja lagi sebagai bukti otentik " Ucapnya lagi. 

Ditempat lain, DR H Najamuddin LC MA selaku Ketua YPMP Inhil terpilih mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah ini. Dan mudah-mudahan dapat menjadikan ladang dakwah dan amal jariah buat kita semua.

‘’ Insyaa Allah sama-sama kita berbuat untuk YPMR Inhil ini karena apapun yang kita lakukan semoga menjadi nilai pahala jariyah untuk kita semua,’’ DR H Najamuddin LC MA yang juga Rektor Unisi. 

Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture