Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono bersama beberapa orang anggota terus melakukan kegiatan pengecoran jalan


SERIBUPARITNEWS.COM,TEMPULING - Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono bersama beberapa orang anggota terus melakukan kegiatan pengecoran jalan guna tercapainya target TMMD Imbangan Kodim 0314/Inhil yakni sepanjang 1000 x 2,2 x 0,12 meter di Desa Teluk Kiambang Kec. Tempuling Kab. Inhil. Kamis (16/07/2020).

Meski terik matahari cukup panas memanggang tubuh mereka, namun semangat anggota dan masyarakat desa setempat tidak surut oleh keadaan, malah mereka makin tambah semangat ketika Danramil hadir ditengah-tengah mereka. Terlebih Danramil pun ikut ambil bagian dalam kegiatan pengecoran jalan tersebut.

"Saya bawa mereka semangat untuk mewujudkan mimpi yang sekian lama mereka inginkan. Jalan ini nantinya akan menghubungkan dua Desa Teluk Kiambang dan Desa Karya Tunas Jaya dengan Desa  Kec. Tempuling, meski begitu fungsi yang terpenting adalah jalan ini nanti akan memperlancar roda perekonomian warga." ujar Danramil.

''Saya harus bakar semangat para pasukan supaya jangan menyerah dengan keadaan. Seberat apapun medan TMMD, harus dihadapi dan pekerjaan harus diselesaikan,'' tandas Danramil..

Penulis.  : Serda Tarsa Supriatna
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture