Babinsa koramil 08/Mandah Selalu Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warga



SERIBUPARITNEWS.COM, MANDAH - Bertempat di Desa Bolak Raya, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir , Selasa (21/07/2020) Babinsa Koramil 08/Mandah Kopda Adlis terus aktif mengajak warga untuk meningkatkan kesadarannya guna mencegah penyebaran Covid-19.



Babinsa membangun silaturahmi yang baik dengan warga binaannya, Babinsa berusaha untuk memberi himbauan dan pemahaman mengajak warga selalu mematuhi Protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Kepada sejumlah Warga dan pemuda Kopda Adlis menyampaikan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19, pemerintah turut mengerahkan segala sumber daya yang ada, termasuk di antaranya keterlibatan TNI, melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) turut aktif membangun kesadaran masyarakat.

"Selalu patuhi imbauan pemerintah salah satunya harus selalu menggunakan masker pada saat di luar rumah, apa lagi saat berbicara dengan orng lain kita harus jaga jarak. Gunanya untuk menekan atau memutus mata rantai penyebaran virus corona di tempat tempat umum,” ujarnya


Sumber. : Pelda Suriadi
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture