Babinsa Koramil 06/Kateman lakukan penegakkan disipin di pelabuhan Syahbandar Guntung*



Penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan pencegahan covid-19 diwilayah Koramil 06/Kateman

SERIBUPARITNEWS.COM,KATEMAN - Babinsa Koramil 06/Kateman Serda Kadirus dan Serda Dwi Hartono hari ini tetap melaksanakan Penegakkan disiplin protokol kesehatan di Pelabuhan  Syahbandar Sungai Guntung Kamis (09/07/2020)

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.30 wib dengan dibantu personil lainnya meliputi :

Koramil              : 2 org
- TNI AL               : 1 org
- Polsek                : 2 org
- Polairud             : 1 org
- KKP                    : 3 org
- KPLP                  : 2 org
- Puskesmas       : 2 org
- Dishub               : 2 org
- Sat Pol PP         : 1 org
- Kecamatan       : 2 org

Pelda Samsuir mewakili Danramil menjelaskan bahwa teknis pelaksanaan kegiatan dengan melakukan sosialisasi, pengecekan surat kesehatan serta suhu tubuh dan himbauan kepada penumpang  agar selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak .

Beberapa pemeriksaan Gakplin hari ini diantaranya :

a.Pkl 08.45 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.carolin group dari guntung tujuan tanjung batu, tanjung balai karimun dan pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.

b.Pkl 10.15 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.sunrico group dari tanjung batu tujuan guntung dan  pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.

c.Pkl 10.45 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.Mega fazar dari sembuang tujuan guntung,Batam dan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.

d.Pkl 10:50 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.ocean dari tanjung balai karimun,durai,tanjung batu,tujuan guntung pulau kijang dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.

e.Pkl 11:00 wib pengecekan thdp penumpang kapal sb.terra joan dari tanjung balai tujuan guntung dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.

f.Pkl 11:05 wib pengecekan kapal sb.yusrifa dari tanjung uma tujuan guntung simpang gaung serta surat kesehatan dari dinas terkait

Alhamdulilah hasil yang didapat dari hasil pemeriksaan kepada penumpang belum ada penumpang terindikasi covid-19 suhu diatas 37°C sebut Pelda Samsuir

Penulis.  : Pelda samsuir
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture