*Serda Syamsir Pencipta Lagu "Ayo Pakai Masker"*



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Bermacam cara penanganan mencegah Corona Virus Disease (Covid) 2019, demi untuk memutus mata rantai upaya dunia terus akan dilakukan, disemua negeri. Termasuk daerah kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Hal tersebut dikatakan Syamsir, ketika dikonfirmasi pada Awak Media, Selasa 16 Juni 2020.

Lagu Ayo Pakai Masker Oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf.Imir Faishal

Pemuda kelahiran asli Inhil ini menyampaikan, saya selaku Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) adalah pembela Tanah Air yang tercinta, akan terus berjuang mengatasi Virus Corona yang saat ini sedang melanda Dunia, "ujarnya.

Serda Syamsir  Babinsa dari Kodim 0314/Inhil, yang edintik dengan seni, telah banyak menerbitkan karya, kali ini telah menambahkan ciptaannya, lagu berupa himbauan kepada masyarakat agar sadar betapa perlu kita menjaga kesehatan dengan memakai Masker, karena dengan memakai Masker merupakan dari upaya kita untuk terhindar dari penyebaran Virus Corona, "Tutur Syamsir.

Dikatakannya, muncul imajinasi saya  menciptkan lagu "Ayo pakai masker, agar masyarakat lebih tersentuh hatinya untuk lebih menyadari, bahwa kesehatan lebih utama.

Menjaga diri dengan memakai masker, dan lagu ini bukan tanggung - tanggung, karena yang menyanyikan yakni   Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, bersama Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan ,SIK. Sehingga lagu ini lebih Cepat diketahui dan di dengar oleh masyarakat ramai, apalagi  lagu ini sudah rutin di siarkan melalui beberapa stasiun Tv diantaranya UBTV, GGTV, STREMING CERIA TV dan hampir disetiap media, bahkan lagu ini di ciptakan berawal dari perintah Komandan Saya yakni dari Bapak Dandim 0314/Inhil, "kata Syamsir dengan ramah.

Pewarta ; Rhama Melo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture