*Serda Guntur. S ikuti gotong royong perbaikan jembatan yang rusak*.




SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung, 01/06/2020

           Serda Guntur. S  Babinsa Simpang Gaung Koramil 05/Gas melaksanakan gotong royong perbaikan jembatan kayu di Dusun Bangun sari  di Desa Simpang Gaung  Kec. Gaung.

           Gotong royong tersebut di ikuti warga sekitar warga Dusun Bangunsari  tersebut yang menuju ke Desa Pungkat dengan panjang jembatan 35x2,5 meter ,merupakan jembatan kayu penghubung dari Desa Simpang Gaung ke Desa Pungkat  Kec. Gaung. Pak toso salah seorang warga dusun bangun sari desa simpang gaung, gotong royong ini patut kita budayakan, disamping jembatan  menjadi baik , terpelihara, juga dapat menjadikan sarana silaturahmi antar warga sekitar. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga dapat di ikuti warga lain.

          Saya mengucapkan terima kasih kepada warga sekalian atas kerja samanya dalam melaksanakan gotong royong ini dengan harapan semoga bermanfaat bagi sekitar masyarakat desa simpang gaung dan desa pungkat sebagai jln transportasi darat masyarakat.
Karena jembatan merupakan akses utama penghubung antar desa i, ungkap Serda Guntur. S

           Pada kesempatan ini Serda Guntur. S juga  menghimbau pada warga yang mengikuti gotong royong ini agar secara bersama sama menjaga jarak, hindari kerumunan, keramaian, Seperti kita  ketahui saat ini masih belum diketahui kapan pandemi Corona akan berakhir, dengan demikian tentu kita untuk saling mematuhi dan mentaati protokol kesehatan.. Untuk itu  saya himbau pada kita semua untuk tidak melakukan berpergian ke zona merah covid 19, apabila keluar rumah untuk memakai masker,selalu menjaga kebersihan,dan jauhi tmpt tmpt berkumpul dan jaga jarak,trims

Penulis.: Legiman.S
Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture