*Serda Danu Kiswoyo bersama Lurah, tenaga medis melaksanakan himbauan kepada pengujung pasar*


SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung Anak Serka,29/06/2020

       Serda Danu Kiswoyo  Babinsa Kel. Teluk pinang  Koramil 05/Gas  bersama Aparat, UPT Puskesmas Teluk pinang, Dishub,  melaksanakan  himbauan dan penegakkan disiplin protokol Kesehatan  di Kel. Teluk pinang  Kecamatan Gaung Anak Serka, Senin,,29/06/2020 pagi tadi.



Kita sifatnya hanya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk membudayakan wajib pakai masker dalam setiap aktivitas di luar rumah. Hal ini kita lakukan sebagai langkah antipasi  adanya merebaknya virus Corona atau covid 19.  sebagaimana arahan pemerintah. Dengan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat yang semakin meningkat ,kita harapkan dapat memutus rantai penyebaran covid 19 di daerah kita ini, sembari berusaha agar musibah wabah yang mengkhawatirkan ini dapat segera berlalu.



          Saya selaku Kepala UPT Puskesmas  mengatur kan banyak terima kasih kepada Babinsa dan petugas serta pihak terkait  yang setia selalu mengingatkan  untuk pencegahan virus Corona ini .

Kami dari Pemerintahan  tidak merasa bosan bosannya mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat agar mematuhi dan mentaati segala bentuk protokol kesehatan, seperti rutinitas mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan massa, keramaian, jaga stamina tubuh, pakai masker setiap beraktivitas diluar rumah. Demikian ungkap H. Kusma Hendra, SKM  selaku Kepala UPT Puskesmas Teluk Pinang.

Simak Vidio berikut ini

Penulis : Legiman Sutrisno.
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture