*Salurkan Paket Sembako dan Membersihkan Surau, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih*




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN – Perjalanan kebaikan Polres Inhil kembali berlanjut dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74.

Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison,SH memimpin kegiatan bhakti sosial bersih-bersih dan penyemprotan cairan desinfektan di Surau Mahlis Syukur, Desa Emban Sari, Kelurahan Seberang Tembilahan, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, Sabtu (20/6) pagi.

Kegiatan Polres Inhil sangat disambut baik dan di dukung masyarakat dan jama’ah sekitar surau.

Sumardi( 48) Masyarakat Sekitar berharap kegiatan seperti ini bisa di contoh oleh instansi lain dan terus dilaksanakan meskipun tidak dalam masa pandemi, sebagai wujud kedekatan masyarakat bersama Polri.

“Terimakasih Polres Inhil, kegiatan ini selain memutus mata rantai covid 19, memperkuat persatuan kita,” ujar Aziz (39)masyarakat sekitar.

Seperti kegiatan sebelumnya, dalam kesempatan ini Polres Inhil juga menyerahkan Bantuan Sembako kepada Lurah Seberang Tembilahan, Ketua RT.03 dan Pengurus Surau.

Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, SH, mewakili Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK mengatakan, kegiatan kali ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 74 Polres Inhil.

“Kita kembali menyapa masyarakat, bersosialisasi sembari meringankan beban masyarakat di massa pandemi ini,” ujar Kabag Ops.

Kabag Ops menjelaskan, sebanyak 10 paket sembako disalurkan kepada masyarakat kelurahan Seberang Tembilahan dalam kegiatan Bakti Sosial dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74 tersebut.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Inhil terhadap tempat ibadah. Kita juga salurkan pengeras suara yang akan di gunakan di Surau Mahlis Syukur tersebut,” tuturnya.

Kabag Ops juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bersama – sama memerangi covid 19 serta saling mengingatkan dan menjaga satu sama selain mengenai protokol covid 19.

“Terus patuhi protokoler kesehatan, Kita harus kompak memutus mata rantai covid 19 ini,” pungkas Kompol Maison.

Kegiatan bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 ini tampak dihadiri Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Wrno,Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Inhil IPDA Bambang, Kanit Binmas Polsek Tembilahan IPDA Gunawan, Lurah Seberang Tembilahan Raja Elva Yanti, S.Sos, Bhabinkmatibmas Kel.Seberang Tembilahan BRIPKA Y.Zega serta di ikuti oleh Tokoh Agama Kelurahan Seberang Tembilahan M.Rafi'i, Ketua Pemuda Kelurahan Seberang Tembilahan Sayrifudin,Tokoh masyarakat Kel.Seberang Tembilahan Arbain, Pengurus Surau Mahlis Syukur Harmain, Ketua RT.04 RW.03 Fauzi, Beserta Personel Polres Inhil dan Masyarakat Desa Emban Sari.

Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture