*Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Hulu akan Lakukan Rapid Test Masal*




SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHANHULU - Gugus Tugas Kecamatan Tembilahan Hulu akan lakukan Rapid Test Masal kepada Masyarakat Perumnas Parit 3 Kelurahan barat Kecamatan Tembilahan Hulu.



Hal tersebut diungkapkan camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si usai menggelar rapat bersama Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo,SH, Danramil Tembilahan Hulu yang diwakili Serma Indra Mukri, Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Hj. Rosdianah, S.ST.,M.Kes, Lurah Tembilahan Barat Kadarinawati, S.Sos.,M.Si serta seklur dan ketua Rt dan Rw dilingkungan perumnas pada senin 15-06-2020 di Kantor Lurah Tembilahann barat.

Menurut Camat pelaksanaan Rapid Test tersebut sebagai tindaklanjut dari upaya pencegahan penularan virus corona bagi masyrakat perumnas parit 3 yang mana sebelumnya sudah terdapat 1 orang warga prumnas yg terkena positif virus corona dan saat ini sedang di isolasi dirumah sakit covid-19 Kab.Inhil.
Oleh karena itu untuk penanganan pencegahan lebih lanjut kami dari tim gugus tugas covid-19 kec.tbh hulu bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas covid-19 Kab.Inhil akan melaksanakan Aksi Rapid test terhadap warga masyarakat perumnas parit 3 pada hari selasa -16-06-2020 pkl 08.00 wib di Aula Kantor Lurah Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Tembilahan Hulu  AKP Rhino Handoyo,SH terlebih dahahulu menyampaikan langkah-langkah  yang perlu diambil oleh ketua RT dan RW baik dalam hal pencegahan maupun penanganannya di daerah  yang sudah termasuk zona berbahaya.

Sementara dari pihak pukesmas menyatakan siap memberi pelayanan rapid test dengan tenaga medis yang ada.demikian ungkap Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Rosdinah

Prabu Suryadhana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture