*Camat Tembilahan Hulu Pimpin Rapat Evaluasi dan Sinkronisasi Data Bansos Untuk Penyaluran Tahap II*



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHANHULU - Guna Mempersiapkan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Tahap II ( dua ) di Kecamatan Tembilahan hulu, Canat Tembilahan  Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si Menggelar Rapat Evaluasi dan Sinkronisasi Data Bansos BST tahap I ( satu ) bertempat di Aula Kantor Camat Tembilahan Hulu pada Rabu 03-06-2020.


Rapat Di Pimpin lansung oleh Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si dan dihadiri oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo,SH, Sekcam, Lurah dan Kades,para Kasi, Pendamping Desa P3MD, DMIJ dan PKH yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tembilahan Hulu.

Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si dalam Arahannya menegaskan kepada seluruh Peserta Rapat khususnya kepada lurah dan kepala Desa agar mengevaluasi kembali data penyaluran bansos BST tahap I dan mensinkronkannya dengan data yang akan disalurkan pada tahap II ( dua ) bersama ketua RT dan RW  sehingga segala persoalan yang berkaitan dengan ketidak palitan data serta masalah dan hambatan yg terdapat pada penyaluran tahap I ( Satu ) segera dilaporkan kepada  Tim Gugus tugas kecamatan dan Gugus tugas covid-19 Kab.Inhil juga dilaporkan kepada Dinas sosial Kab Inhil. sehingga apa yang terjadi pada penyaluran bst tahap I tidak terjadi lagi pada penyaluran bst tahap II nanti pungkas Camat.

Sementara di kesempatan yang sama Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo,SH juga menjelaskan seputar terkait penegakan disiplin Protokol kesehatan menuju New Normal.
Rhino handoyo juga mendukung langkah langkah yang sudah diambil camat Tembilahan Hulu dengan harapan hal hal negatif yang mungkin akan terjadi pada penyaluran tahap II nanti dapat diminimalisir.

Pada Akhir rapat acara diteruskan dengan sesi diskusi dan tanya jawab kemudian seluruh lurah dan kades dipimpin kasi kesos Suyitno,SE lansung menuju Kantor Pos giro tembilahan untuk mengerahui jumlah bansos BLT yang sudah di salurkan dan sisa yang belum disalurkan sesuai dengan jumlah KPM penerima Bansos Desa/Kelurahan masing-masing.

Prabu Suryadhana

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama

Culture