Babinsa Serda Kadirus dan Serda Edili Zalukhu memperketat Pengamanan di Pel.Syahbandar Sungai Guntung Kec.Kateman.




  • Penegakan disiplin terpadu protokol kesehatan pencegahan covid-19 diwilayah Koramil 06/Kateman


SERIBUPARITNEWS.COM,KATEMAN - Babinsa Koramil 06 Kateman Serda Kadirus dan Serda Edi Zalukhu melaksanakan Gakplin terpadu protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 dipelabuhan syahbandar/HK Keluraha Taga Raja Kecamatan Kateman Selasa (30/06/2020)


Dengan dibantu personil TNI -AL,Polsek,PolAirud,KKP,Puskesmas,Dishub dan Satpol PP kedua Babinsa ini mengecek penumpang ke lima speed boat yang berlabuh di pelabuhan Syahbandar


Pelda Samsuir menjelaskan kepada awak media bahwa teknis pelaksanaan kegiatan dengan melakukan sosialisasi, pengecekan surat kesehatan serta suhu tubuh dan himbauan kepada penumpang  agar selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak .

Hasil pengecekan Gakplin hari ini terhadap lima speed boat yang berlabuh diantaranya :

a.Pkl 08.20 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.carolin group dari guntung tujuan tanjung batu, tanjung balai karimun dan pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.

b.Pkl 09.45 wib pengecekan terhadap penumpang kapal karunia jaya dari tanjung batu tujuan guntung dan  pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.

c.Pkl 09.55 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.sunricko guntung, tujuan tanjung batu dan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.

d.Pkl 10:46 wib pengecekan terhadap penumpang kapal sb.ocean dari tanjung balai karimun,durai,tanjung batu,tujuan guntung pulau kijang dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.

e.Pkl 11:00 wib pengecekan thdp penumpang kapal sb.terra joan dari tanjung balai tujuan guntung dan pengecekan surat dari dinas kesehatan terkait.

dalam laporan babinsanya pelda samsuir menjelaskan bahwa tidak ditemukan suhu penumpang  di atas rata rata 36.6°dan partisipatif penumpang dalam Penggunaan masker  sudah mencapai 100%

Sumber.  : Pelda Samsuir
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture