*Warga Singapura Ganding Camat Tembilahan Hulu bantu Salurkan Sedekah*



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN - Salah seorang warga Singapura Sulaiman bin H.Abdul beserta Istri Habsah Binti H.Kasidi akan salurkan sedekah kepada kaum dhuafa melalui Camat Tembilahan Hulu.

Foto bersama keluarga Sulaiman beserta istri Habsah Binti H.Kasidi  2 tahun yang lalu di Batam  



Hal ini diketahui ketika kami temui disela sela kesibukan camat menjalankan tugas hariannya Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si ada mengutarakan bahwa saat ini beliau sedang mencari data para kaum dhuafa yang ada diwilayah kerjanya untuk disiapkan sebagai calon penerima bantuan sedekah dari salah seorang warga singapura bernama Sulaiman tersebut.

Info Hal tersebut dibenarkan camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si memang saat ini kami lagi mendata para Kaum dhuafa untuk diberikan bantuan tersebut.

Hanya saja berapa banyak jumlah yang diperlukan oleh pemberi bantuan sedekah tersebut belum diketahui seberapa banyaknya yang jelas kami baru dimintai kumpul data dan di sampaikan dulu ke yang bersangkutan di Singapura.

Dan untuk dimaklumi kepercayaan yang diberikan kepada kami ini bukanlah atas nama pemerintah ( Camat ) ini sifatnya pribadi kebetulan kami saling mengenal dan ada hubungan keluarga.

Insya Allah kalau data kaum dhuafa ini sudah terkumpul dan bantuan sudah dikirim maka kami akan segera salurkan kepada yang berhak menerimanya pungkas Camat M.Nazar yang kita kenal selalu bersahaja ini.

Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture