*TP.PKK dan PAC MNU Kecamatan Tembilahan Hulu Serahkan Masker dan Santunan Anak Yatim Piatu*



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHANHULU - Bertempat di Mesjid Nurul Watan Jalan Perintis Kelurahan Tembilahan Hulu, Asnawati Nazar selaku ketua TP.PKK Kecamatan Tembilahan  Hulu didampingi Ketua PAC Muslimat Nu Kecamatan Tembilahan Hulu Hj.Yetni beserta pengurus Serahkan Masker dan Santunan Kepada Pakir miskin dan Anak Yatim piatu di lingkungan Masjid Jalan Perintis Tembilahan Hulu.


Menurut Asnawati Nazar pemberian masker ini adalah merupakan kegiatan rutin Tim Penggerak PKK dan PAC Muslimat Nu yang tergabung dalam gugus tugas penanganan Covid.19 Kecamatan Tembilahan Hulu, khususnya bidang sosialisasi dan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat yang sudah dijadwalkan oleh tim gugus tugas Covid-19 Kecamtan Tembilahan Hulu.


Sejalan dengan kegiatan tersebut Asnawati Nazar juga menyempatkan diri untuk menyerahkan santunan kepada Fakir miskin dan anak yatim piatu yang mana santunan tersebut merupakan sedekah Ramadhan dari keluarganya bernama Sulaiman bin H.Abdul Majid dan Habsah binti H.Kasidi yang tinggal disingapura.

Saya hanya menyampaikan titipan sedekah dari keluarga kami di singapore sana walaupun nilainya tidak seberapa tapi yang namanya amanah tetap kami sampaikan kepada yg berhak menerimanya ujar Asnawati.

Sebelumnya Pak Camat juga sudah menyerahkan langsung sedekah yang sama di beberapa tempat seperti di kantor KUA Tembilahan  Hulu, Masjid YAMP Al Ikhlas Tembilahan Hulu dan dibeberapa pemukiman penduduk yang ada keluarga Fakir miskinnya di Tembilahan Hulu.

Ditanya kapan jadwal pembagian masker berikutnya, Asnawati Nazar menjawab pembagian masker akan tetap dilanjutkan tinggal menunggu jadwal yang diberikan oleh ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tembilahan Hulu bila ada jadwal turun kami TP.PKK dan PAC Muslimat Nu Tembilahan Hulu siap turun pungkas Asnawati Nazar dan diakhir kegiatan dibacakan doa selamat yang dipandu oleh Ketua PAC Muslimat Nu Kecamata  Tembilahan Hulu Dra.Hj.Yetni.

Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture