*PT.POS Kembali Bayarkan Sisa BST yg belum tersalurkan*



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHANHULU - PT.POS Tembilahan kembali menyalurkan BST Covid-19 kepada masyarakat Tembilahan Hulu yang belum sempat menerima BST pada  penyaluran hari pertama kemaren di SMP  3 Tembilahan Hulu Kamis (21/05/2020)

Penyaluran hari kedua ini terlaksana lebih tertib dan lancar yang dibackup lansung oleh Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si beserta Staf,Kapolsek Tembilahan  Hulu AKP Rhinoe Handoyo beserta anggota, Anggota Danramil,Pol PP Kabupaten dan Pol PP Kecamatan, Lurah Tembilahan Hulu Edi,SH beserta Staf. 



Alhamdulillah pada hari ini penyaluran lebih tertib dan lacar dibandingan pada penyaluran hari pertama kemarin ini semua berkat kerjasama yg baik antara forkopincam terutama Jajaran Kapolsek yang selalu siap dengan anggotanya,Staf Kecamatan, kelurahan serta Pihak PT. Pos, sehingga sisa KPM berjumlah 507 orang akan tersalurkan semua insya allah jelang sore hari ini.

sedangkan sisa PKM Desa lain yang belum tersalurkan akan dibuat jadwal ulang lagi untuk penyalurannya bersama PT.Pos Tembilahan pungkas Camat

Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture