*Koramil 07/Reteh Bersama Polsek Reteh tetap semangat melaksanakan Pam Ops Ketupat Lancang Kuning 2020 untuk memutus mata rantai covid.19*



SERIBUPARITNEWS.COM,Babinsa Koramil 07/Reteh melaksanakan kegiatan Cek Point pemeriksaan kesehatan kepada para penumpang bot guna mencegah, penyebaran dan penanggulangan Covid-19 di Kec Reteh Kab Inhil , Rabu (28/5/2020).



Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan di Pos Pengamanan dan Check Point Operasi Ketupat Lancang Kuning 2020 yang berada di Pelabuhunan DISHUB Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil.

Setiap penumpang Bot yang hendak naik turun akan di arahkan ke pos pengamanan operasi Ketupat dan langsung diperiksa oleh pihak kesehatan untuk pengecekan suhu tubuh.Serta tanpa kendor melaksanakan himbauan kepada penumpang untuk salalu menjaga kesehatan  setelah sampai di rumah atau tujuan jangan lupa mencuci tangan dan selama beraktifitas selalu menggunakan masker memberitahu kepada semua penumpang kebijakan pemerintah tentang larangan mudik.

Babinsa Koramil 07/Reteh dan Polsek  yang selalau menyampaikan dengan semangat pantang kendor, kegiatan pengecekan kepada penumpang dilakukan guna pencegahan dan pemutusan mata rantai virus Covid-19 dan larangan mudik.Tegasnya

“Ini langkah mengantisipasi terhadap penyebaran Covid-19. Selain memeriksa suhu tubuh penumpang juga memberikan edukasi tentang pola hidup sehat serta mengajak untuk hidup sehat selalu mencuci tangan dan semoga semuanya benar steril dan juga hindari kerumunan atau keramaian agar kita terhindar dari Covid-19. ,”

Penulis.  : Surya Wibowo
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture