*Kodim 0314/Inhil bantu membuat MCK Ibu Rogayah/Becik di Teluk Pinang*



SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung,27/05/2020.

Wujud kepedulian terhadap sesama, Kodim 0314/Inhil membantu membuatkan MCK Ibu Rogayah/Becik di Kel. Teluk pinang Kec. Gaung Anak Serka. Ibu Rogayah/Becik yang usianya boleh dikatakan senja, hidup bersama orangtua dan neneknya dalam keadaan yang sangat terbatas, ditambah lagi keadaan fisik yang kurang penglihatan, pendengaran.


       Atas dasar hal itu, Kodim 0314/Inhil memberikan bantuan bahan material berupa semen dan batako untuk pembuatan MCK (Mandi, Cuci, Kakus). Serka Nawawi saat memberikan material secara simbolis, mewakili dari Kodim 0314/Inhil,, mengucapkan terima kasih kepada warga atas kekompakan dan kerjasama bersama melkasanakan gotong royong membuat MCK Bu Rogayah  semoga bermanfaat untuk keleluarga ibu Rogayyah dan keluarga dan menjadi amal ibadah kita dan mendapat Ridho dari Allah SWT.

           Bu Nurbaiti Sukarni atas nama Bu Rogayah/Becik mengucapkan terima kasih kepada  Kodim 0314/Inhil yang telah peduli terhadap kaum duafa, dengan harapan semoga Kodim 0314/Inhil diberikan kesehatan, kesuksesan dalam melaksanakan tugas sehari hari. 

      Bu Nurbaiti Sukarni adalah sebagai pendamping, serta membimbing Bu Rogayah/Becik, merupakan istri dari Ketua RT. 05 RW. 04 Teluk pinang Kec. Gaung Anak Serka.

Penulis.  : Legiman.S
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture