*Kemenag Inhil Lakukan Kegiatan Sosialisasi dan bagi-bagi brosur Covid-19 di Tembilahan Hulu*



TEMBILAHANHULU SERIBUPARITNEWS.COM- Kepala Kemenag Inhil H. Harun, S.Ag., M.Pd, Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si dan KUA Tembilahan hulu Drs. H.Azhari Hasan lakukan kegiatan menyampaikan himbauan bupati Inhil dan Kemenag Inhil melalui pengeras suara dan bagi bagi brosur tentang upaya pencegahan penyebaran virus Corona di  halaman mesjid Yamp Al-Ikhlas parit 7 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan TembilahanHulu  Selasa (12/05/2020)



Hal tersebut dilakukan Kemenag Inhil H. Harun, S.Ag., M.Pd guna menjalankan tugasnya selaku Ketua Koordinator Bidang Informasi dan Edukasi di Gugus Tugas Covid-19 kab.Inhil.


  • Hari ini kami melakukan kegiatan Informasi dan Edukasi Pencegahan penyebaran virus Corona bekerja sama dengan Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si selaku ketua gugus tugas penanganan Covid-19 Kecamatan Tembilahan Hulu dengan kegiatan awal menyampaikan sosialisasi dan Edukasi himbauan bupati dan bagi bagi brosur kepada masyarakat tembilahan hulu  mulai tanggal 12 hingga 29 Mei 2020.

Menurut Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si yang kami hubungi melalui telepon seluler menyebutkan kegiatan yang dilakukan kemenag ini sangat tepat sekali untuk penanganan covid-19 dan kami dari Gugus tugas Covid-19 Tembilahan Hulu menyambut baik dan siap mendukung dan mensukseskannya.

Camat juga menyebutkan dari hasil pembicaraan bersama kemenag Inhil H. Harun, S.Ag., M.Pd bahwa direncanakan selama jadwal kegiatan Informasi dan edukasi ini akan dilaksanakan juga satu hari kegiatan bagi bagi takjil kepada masyarakat sekitar dan yang lewat di jalan simpang 3 Masjid Yamp Al iklas parit 7 Tembilahan Hulu ujar camat M.Nazar yang kita kenal selalu ceria ini.

Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture