*Kasdim secara simbolis terima bantuan sembako dari Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LIV*



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHAN, - Persit Kartika Candra Kirana  cabang LIV Kodim 0314/Inhil Korem 031/Wira Bima Kodam l/Bukit Barisan menyerahkan bantuan sembako kepada Kodim 0314/Inhil bertempat di depan Makodim 0314/Inhil, Rabu (06/05/2020). 


Penyerahan 120 paket sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua Persit Tuty Ratnasari dan diterima langsung oleh Pasi Pers Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto dengan didampingi Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto. 

Paket yang diserahkan tersebut meliputi minyak goreng, telur, dan beras sebanyak 120 paket sembako. 

Ketua Persit menyebutkan, sembako ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat melalui Babinsa. 

"Karena Babinsa merupakan pembina di tiap wilayah desa/kelurahan, sehingga Babinsa lah menurut kami yang mampu mendata siapa masyarakat yang layak dan patut untuk mendapatkan bantuan berupa paket sembako ini," ujar Ketua Persit. 

Ia berharap semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang membuat sebagian perekonomian masyarakat lumpuh. 

"Para Babinsa dari Kodim 0314/Inhil akan segera mendata warga yang layak menerimanya. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat," imbuhnya. 

Sementara itu, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Persit Kartika Candra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil.

"Kami mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dan partisipasi dari Persit Kartika Chandra Kirana dalam upaya mengatasi kesulitan masyarakat akibat dampak dari Covid-19 di Kabupaten Inhil ini. Bantuan berupa paket sembako ini merupakan amanah dan akan kami teruskan untuk masyarakat yang benar benar  membutuhkan," kata Kasdim


Laporan. : Mang Tarsa
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture