*Jumat berkah Koramil 01 Tembilahan*



SERIBUPARITNEWS.COM TEMBILAHAN - Personil Kodim 0314/Inhil dari Koramil 01/Tembilahan secara "Door to door" membagikan nasi kotak kepada warga di pemukiman Gang Kampung Baru I, RT.001/RW.002 Tembilahan Hulu, Jumat (08/05/2020). 

Di bulan yang penuh berkah yang berbarengan dengan Jumat barokah ini, Kodim 0314/Inhil membagikan sebanyak 150 nasi kotak dan nasi bungkus kepada warga yang baru merasakan keresahan akibat  kebakaran yang terjadi tadi malam, Kamis (07/05/2020) sesaat setelah berbuka puasa.

Dipilihnya lokasi pembagian didekat kediaman korban kebakaran ini juga dikarenakan lokasi gang yang sangat padat dan juga banyak warga yang membutuhkan uluran tangan dari orang-orang. 

Pjs Danramil 01/Tembilahan sekaligus sebagai Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi menyampaikan kepada warga bahwa Jumat barokah ini akan terus dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil sebagai rasa pedulian sosial untuk warga yang membutuhkan.

"Diharapkan nasi kotak ini bisa bermanfaat pada waktu berbuka nanti. Nasi Kotak ini merupakan sumbangsih dan sebagai wujud kepedulian sosial dari Kodim 0314/Inhil dan Persit Chandra Kirana cabang LIV Kodim 0314/Inhil," ujar Pasi Ops. 

Sementara itu, pak RT Yanta menyampaikan terimakasih kepada Kodim 0314/Inhil yang telah berpartisipasi dalam menolong masyarakat Kampung Baru I yang kemarin malam mendapatkan musibah. 

"Dan terimakasih juga kepada perwakilan Babinsa yang menyerahkan nasi kotak kepada warga kami, semoga menjadi berkah dan amal ibadah teruntuk anggota Kodim dan segera dibalas sebagai amal baik oleh tuhan yang maha kuasa," ujarnya. 

Senada dengan itu, ibu Titin selaku warga  yang mendapat nasi kotak menuturkan ucapan terimakasih kepada anggota Kodim 0314/Inhil yang telah memberikan paket nasi kotak itu.

"Hanya ucapan terimakasih dan doa yang dapat kami berikan kepada bapak bapak TNI yang datang pada sore hari ini untuk membagi bagikan nasi kotak kepada kami, semoga selalu diberi kesehatan dan keberkahan oleh Allah Swt," imbuhnya.

laporan.  : Mang Tarsa
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture