*Dari Awal Berpartisipasi Pencegahan Covid-19, Menwa Unisi Patut Diapresiasi*




SERIBUPARITNEWS.COM - Dinilai ikut berpartisipasi dari awal dalam pencegahan Covid-19 di Inhil,  Satuan Resimen Mahasiswa (Menwa) 046/Indra Yudha Universitas Islam Indragiri (UNISI) mendapatkan apresiasi dari Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal. 

Dalam penyampaiannya, Imir Faishal menyebutkan Menwa Unisi  mengikuti pencegahan penyebaran Covid-19 di Inhil mulai dari awal hingga sekarang terus bersama Kodim 0314/Inhil dan bersama-sama bertukus lumus di lapangan. 

"Mulai dari penyemprotan desinfektan, kegiatan dapur umum, sweping masker, menjaga lalu lintas dan razia tempat hiburan (keramaian, red) Menwa Unisi sudah turun bersama kami di lapangan," ujar Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal saat memberikan bingkisan kepada mitra kerja Kodim Inhil, Rabu (20/5/2020).

Imir Faishal menambahkan, melihat ketulusan dan kegigihan  dalam membantu petugas di lapangan, ia mengatakan Menwa Unisi patut mendapatkan apresiasi dari tim gugus dan terkhusus dari pihak kampus. 

"Kami dari tim gugus mengucapkan terimakasih kepada Menwa yang sudah membantu dari awal kegiatan hingga sekarang dan kami juga sudah mengirim daftar nama-nama personil Menwa ke pihak kampus semoga mereka bisa mengetahui bahwa mereka aktif serta bisa mendapatkan apresiasi yang memang layak untuk mereka daparkan, entah berupa nilai yang dibaguskan atau apalah," jelasnya. 

Terakhir Dandim Inhil mengucapkan minal aidin walfaizin kepada peserta yang hadir dalam pelaksanaan pemberian bingkisan kepada mitra kerja Kodim secara simbolis. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada mitra kerja Kodim Inhil, mulai dari Media diwakilkan organisasi-organisasi Wartawan, Menwa, Kominfo, Pramuka, dan Kesehatan. Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin, tahun ini sedikit berbeda karena bermafaan tanpa dengan bersalaman," imbuhnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture