*Danramil 06/Kateman dan Personil membagikan paket sembako kepada masyarakat tidak mampu*



SERIBUPARITNEWS.COM, KATEMAN - Sebagai wujud kepedulian dan Partisipasi Koramil 06/Kateman, Pagi ini Danramil 06/Kateman Kapten Inf.Iwan Andoko beserta jajarannya melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang tidak mampu yang terdampak Covid -19 Minggu (10/05/2020)



Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 10.00 wib bertempat di Jalan Lingkar Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman

Adapun warga masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut diantaranya :
1. Bapak Sapri , 50 thn , petani, alamat Jalan.Lingkar 1 Gg. Hidayahtulloh RT.07 RW.05 Kel.Tagaraja Kecamatan Kateman Kab.Inhil.
2. Ibu Jamilah , 50 thn , Ibu rumah tangga/ Janda. alamat Jl.lingkar 1 Gg.Pendidikan Kel.Tagaraja kec.Kateman Kab.Inhil.

Danramil 06/Kateman Kapten Inf.Iwan Andoko dan anggota berharap dengan adanya pemberian sedikit sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang tidak mampu yang saat ini melanda di akibatkan dampak dari pada Covid -19 di Desa binaan

Kegiatan pembagian sembako hari ini merupakan inisiatif saya beserta Personil lainnya untuk melaksanakannya didasari perasaan iba untuk bergerak membantu sesama.

Terima kasih kepada personil Koramil 06/Kateman  yang telah bersama sama melaksanakan  kegiatan pembagian sembako hari ini  dan semoga rasa solidaritas kita makin kuat dengan kegiatan ini pungkas Kapten Inf.Iwan Andoko

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan tertib aman dan lancar. 

Laporan. : Pelda Samsuir
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture