*Biang Aromatik, Pejuang Subuh dan Penyuluh Agama Keliling Tembilahan Isi Ulang Cairan Sabun Cuci Tangan*



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Setelah Melakukan Percakapan Di Media Sosial Antara Pemilik Biang Aromatik dengan Pengurus Pejuang Subuh Tembilahan pada hari Kamis Malam 14 Mei 2020 bertepatan pada malam 21 Ramadhan 1441 H melakukan Patroli Cairan Sabun Cuci Tangan di tempat umum, masjid dan surau di Sekitaran Kelurahan Tembilahan.

Aksi ini di mulai setelah Teraweh sekitar Jam 21.30 Wib, Dengan Menurunkan 10 Orang Relawan Pejuang Subuh Untuk Mengisi Cairan Sabun cuci Tangan yang Telah habis isinya di Lokasi Pedagang, Tempat Umum, Masjid dan Surau yang ada Tempat Cuci Tangannya.. Ini demi memutus mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19..

Mengingat Di Indragiri Hilir semakin bertambah Jumlah Pasien yg Positif Covid 19 setelah Hasil Uji SWABnya keluar namun dilihat di Lapangan masih banyak tempat cuci tangan Tidak memiliki Sabun Cuci Tangan maka dari itu kami bermaksud Mengajak Masyarakat untuk Tetap waspada dan selalu menjaga Kebersihan di Lingkungan kita masing-masing tetap rajin mencuci tangan pakai Sabun agar terhindar dari segala Virus.. 

Harapan kami Virus ini tidak lagi berkembang di Negeri yang kita cintai ini dan mereka yang hasil swabnya Positif segera diberikan kesembuhan. . 
Kata Said Abdul Azis S.SI Selaku ketua Pejuang Subuh Tembilahan dan Juga Sebagai koordinator Penyuluh Agama Kecamatan Tembilahan.. 

Kami sangat bersyukur ada kumpulan para pemuda yang selalu siap sedia untuk menyalurkan bantuan-bantuan yang bisa kami berikan, itu semua kami niatkan agar tidak ada Masyarakat Tembilahan terkena Virus Corona ini, dan juga mengajak masyarakat agar berperan aktif Memutus mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19 di negeri seribu parit ini dengan cara-cara terbaik yang bisa kita lakukan, semoga bermanfaat untuk kita semua.. 
Ungkap Andre Pemilik Usaha Parfum Biang Aromatik..

Penulis.   : Said Abdul Azis

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture