*Babinsa Sei Intan Menghadiri Rapat Evaluasi Dan Diskusi Penyaluran BST,BLT dan Sembako ADD Tahap 1 di Kecamatan Tembilahan Hulu*



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHANHULU - Danramil 01 Tembilahan dalam hal ini diwakili Babinsa Sei Intan Serda Suherman Menghadiri Rapat Evaluasi Dan Diskusi Penyaluran BST,BLT dan Sembako ADD Tahap 1 di Kecamatan Tembilahan Hulu Kamis (28/05/2020)

Kegiatan rapat evaluasi dilaksanakan di Aula pertemuan kantor Camat Tembilahan Hulu yang langsung dipimpin langsung oleh Camat M.Nazar,S.Sos,M.Si yang dimulai pada pukul 10.30 wib.
Berkesempatan hadir pada rapat tersebut Kapolsek Tembilahan  Hulu AKP Rinoe Handoyo,SH, Lurah dan Kepala Desa Se - kecamatan Tembilahan  Hulu dan Para pendamping Desa Se - Kecamatan Tembilahan Hulu.

Serda Suherman menjelaskan bahwa hasil rapat evaluasi disimpulkan masih banyak kendala yang ditemukan didalam penyaluran bansos baik BLT,BST dan sembako. 

Lanjutnya perlu adanya pendataan ulang kembali dan mengevaluasi penerima apakah sudah masuk termasuk keriteria atau belum, bagi yang belum mendapat tapi ia berhak.Pemerintah Kecamatan akan bernegosiasi dengan Pemda untuk memecahkan permasalaha ini

Semoga dalam pembagian tahap II nantinya tidak terjadi permasalahan yang sama nantinya pungka Serda Suherman

Penulis.  : Pelda Khaidir
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture