*95 % Pedagang dan Pembeli di Pasar Kayu Jati sudah memakai Masker*



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHANHULU - Sembilan puluh lima persen ( 95 %) Pedagang dan Pembeli di Pasar kayu jati Tembilahan hulu sudah memakai masker, hal tersebut di sampaikan Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si usai melakukan Razia pemakaian Alat pelindung diri (APD) Masker bagi pedagang dan Pembeli di Pasar Kayu Jati Tembilahan Hulu pada Selasa (12/05/2020).



Razia Tersebut di pimpin lansung oleh Dandim 0314 Inhil Letkol Inf. Imir Faishal, Anggota Polres Inhil,Petugas Perindag,Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si besertab Staf Camat, Danramil 01/Tembilahan Kapten Inf. Tarmizi Beserta Anggota, Kapolsek Tbh Hulu AKP Rhino Handoyo, SH beserta anggota,Lurah Tembilahan Hulu Edi,SH beserta Staf, Serta Relawan Pramuka dan Unisi Tembilahan .

Dari Aksi Razia tersebut terjaring 1(satu) orang pedagang  dan 2 (dua) orang pembila yang tidak memakai masker dan lansung mendapat terguran dari Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. Imir Faishal untuk  memakai masker.

Sementara pembeli yang tidak memakai masker dengan alasan tidak bawa uang untuk beli masker maka Camat Tembilahan Hulu yang langsung membelikan masker dan berpesan agar setiap keluar rumah agar memakai masker dan yang bersangkutan  berjanji untuk mentaatinya.

Aksi Razia Pemakaian masker kali ini sebelumnya diawali dengan Apel Gabungan bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab.Inhil dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kec.Tbh Hulu yang dipimpin oleh Danramil 01/ Tembilahan Kapten Inf.Tarmizi di Halaman Makodim 0314/ Inhil.

Di Akhir wawancara tersebut Camat Tembilahan Hulu sempat mengutarakan rasa senang dan terima kasih kepada masyarakat Tembilahaj Hulu yang sudah mentaati himbauan Bupati Inhil dan Razia ini akan tetap dilanjutkan di pasar pasar dan tempat keramaian lainnya dalam wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu pungkas Camat

Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture