Penyuluh Agama Non PNS Kec.Tembilahan Kota Bagikan Selebaran Bahaya Covid 19 dan Lakukan Penyemprotan Ke Rumah - Rumah Warga..



SERIBUPARITNEWS.COM TEMBILAHAN - Bermulai dari Lorong Semangka Jalan M.Boya para Penyuluh agama Menyebarkan Lembaran Himbauan Tentang Bahaya Corona  ke Rumah-Rumah Warga dan langsung melakukan penyemprotan desinfektan dengan harapan bisa mencegah Virus Covid 19 yang sangat meresahkan negeri saat ini.

Dari lembaran-lembaran yang diberikan berisikan tentang Himbauan Bupati Indragiri Hilir Tentang cara - cara mencegah Virus Covid 19 ini.. Dimana Saat ini Jumlah Orang Dalam Pengawasan di Kabupaten Indragiri Hilir meningkat tajam Dikarenakan orang-orang yang kuliah ataupun kerja di luar Tembilahan kembali ke kampung halamannya masing-masing..

Harapan kami sebagai Penyuluh Agama Non PNS Kementrian Agama Kabupaten Indragiri Hilir agar kiranya Masyarakat mengikuti anjuran Para Ulama dan Pemerintah agar Bisa memutuskan Rantai Penyebaran Virus Corona ini tentunya juga selain dengan ikhtiar seperti ini kami juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang ada di Indragiri Hilir tetap waspada dengan Penyakit ini.

dengan Melakukan Perilaku hidup bersih dari cuci tangan pakai sabun setiap selesai melaksanakan kegiatan diluar Rumah dan Sebelum Makan dan Juga Minum..

Sekarang sudah saatnya kita Menyadarkan diri bahwa Kita harus Segera Menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah SWT karena apa yang ada baik di bumi dan dilangit ini kepunyaan Allah SWT.

Bersama kita memohon ampun kepadaNYA, meninggalkan segala keburukan-keburukan yang pernah kita lakukan, mulai lah dari sekarang Jangan sampai kita meninggalkan kewajiban kita sebagai Umat Muslim seperti Menjaga Sholat Lima Waktu dan Bersedakah, Insya Allah dengan Bersedekah kepada mereka yang membutuhkan kita semua akan dijauhkan dari segala penyakit oleh Allah SWT di katakan Oleh Said Abdul Azis S.SI selaku Kordinator Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Tembilahan..

Penulis : Said Azis
Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture