Pelda samsuir pimpin pemadaman di Bandua di Desa Teritip Kecamatan Kateman



SERIBUPARITNEWSCOM KATEMAN -  Pemadamandan pendinginan Karhutlah Rabu (01/04/2020) terus berlangsung.

Batuud Koramil 06/Kateman menyampaikan bahwa Karhutlah merupakan tugas pokok kami pada saat ini sudah 1 bulan kegiatan ini sudah kami lakukan dari mulai pukul 0.8.00 sampai 17.00 ter kadang sampai pukul 21.00 malam

hal ini di karenakan kemarau yang begitu lama dsn juga di sebabkan kurangnya kesadaran masyarakat untuk waspada terhadap lahannya.

Lahan kelapa yg begitu luas terbentang, kondisi semak belukar dan lalang kering sehingga mudah terbakar di antara pepohonan kelapa cuaca panas angin yang kencang sehingga menimbulkan kendala yang di alami aparat TNI dan masyarakat untuk melaksanakan pemadaman dan pendinginan.

Sumber air yang begitu sulit untuk di dapatkan kemampuan mesin mini streker hanya beberapa  ratus meter sehinga tdk maksimal dan tidak sampai ke titik api yang kita inginkan.

Harapan dari Pelda Samsuir  mari sama-sama kita kompak sesama aparat pemerintahan kecamatan dan kelurahan dorong warga kelurahannya turun memadamkan api.

Dan bagi Dermawan perusahaan yang ada tolong dukung mesin ministreker ataupun Robin untuk pelaksanaan Karhutlah  ke depan.

Laporan : Pelda Samsuir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture