Kelurahan Tembilahan Kota dapat pinjaman 14 Alat semprot disinfektan oleh PSMTI inhil



SERIBUPARITNEWS.COM TEMBILAHAN--Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Inhil memberikan Pinjaman alat semprot disinfektan kepada Kelurahan Tembilahan Kota Senin (6/04)

foto 14 Alat penyemprot yang di pinjamkan oleh PSMTI Inhil


14 Alat Semprot disinfektan ini langsung di serahkan Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Damkar PSMTI Inhil Bpak Sulaiman Alias Acai kepada  Camat Tembilahan H. Ahmad Khusairi, S.Sos, MM yang saat itu di dampingi Lurah Kota Umarullah Missasi S.IP serta relawan Kelurahan tembilahan kota.

Lurah Kota Umarullah Missasi S.IP Saat di komfirmasi mengatakan pemerintan Kabupaten inhil terus berupaya untuk melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Dalam hal itu, kelurahan Tembilahan  mendapatkan 14 alat penyemprot disinfektan dari PSMTI Inhil.

"alat Penyemprotan disinfektan ini dapat juga di pinjamkan ke masyarakat yang nantinya masyarakat dapat  melakukakan penyemprotan mandiri yang nantinya dikelola oleh ketua RT setempat"ujar lurah

umarullah menambahkan Sistem peminjamannya dilakukan oleh pihak kelurahan kota dengan membuat jadwal pinjaman secara digilir.

di mana  Alat disemprot  dipinjamkan melalui ketua RT sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh kantor kelurahan tembilahan kota

"nantinya  setiap RT bisa menyemprot wilayahnya yang idealnya 3 hari sekali"ujar lurah Tembilahan kota ini


lurah berharap dengan adanya pinjaman alat Penyemprotan disinfektan ini semata mata untuk membangun kesadaran masyarakat bersama di tingkat RT untuk mencegah penyebaran virus Corona.


"Mudah-mudahan semua RT, Masyarakat peduli dengan ini dan bisa sama-sama turun untuk membantu ketua RT  dalam penyemprotan terutama untuk mencegah mata rantai penularan Covid-19."pungkasnya


Laporan : Safrizal
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture