Forkopimcam Enok Memberikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19



SERIBUPARITNEWS.COM ,ENOK -  Forkopimcam Enok memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang  terkena dampak virus corona (Covid-19), Senin (13/4/2020).



Bantuan sembako diberikan kepada 12 KK warga Kelurahan Enok dan bantuan yang diberikan berupa : beras 12 karung, telur 12 papan, mie instan 12 karton, minyak goreng 12 liter dan teh celup 24 kotak.

Menurut Kapolsek Enok, Iptu Fadly, S.H. mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan hasil partisipasi UPIKA dan  donatur dari masyarakat di Kelurahan Enok, Hal ini bertujuan untuk dapat membantu warga yang kurang mampu yang Terkena dampak wabah Covid-19 yang mana pada saat ini tidak bisa beraktivitas diluar rumah untuk mencari nafkah.

"Dengan adanya bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu, mudah-mudahan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak virus corona," lanjut Kapolsek Enok.

Kapolsek Enok juga menghimbau kepada warga agar menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah dan selalu menjaga kebersihan lingkungan serta selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas diluar rumah.

Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsek Enok Iptu Fadly, SH, Camat Enok yang diwakili oleh Sekcam Enok Ambok Asek, SE, Bhabinsa Kelurahan Enok Serka Boy Situmpul, Personil Polsek Enok, Tokoh masyarakat dan Tokoh agama Kecamatan Enok.

Laporan  : Muridi Susandi
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture