Danramil 01 Tembilahan Ikut Serta dalam Simulasi Pengamanan Pencegahan Covid - 19



SERIBUPARITNEWS.COM,


TEMBILAHANHULU - Danramil 01 Tembilahan Kapten Inf.Tarmizi Mengikuti Simulasi Pengamanan Pencegahan Covid -19 Kamis (09/04/2020)



Simulasi Pengamanan Pencegahan Covid -19 dilaksanakan di Gerbang Pintu Masuk menuju  Desa Sialang Panjang dan dilaksanakan tepat Pukul 09.00 wib.

Turut hadir dalam simulasi tersebut 
Danramil 01 Tembilahan Kapten Inf.Tarmizi,Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rinoe Handoyo, SH, Kepala desa Sialang panjang M.yusuf Kurnain,Babinsa Sialang panjang Sertu Masri, Bhabinkamtibmas Sialang panjang dan Kepala Pustu desa Sialang panjang.

Danramil 01 Tembilahan Kapten Inf. Tarmizi menjelaskan bahwa kegiatan simulasi ini bertujuan untuk mengantisipasi warga pendatang dari luar daerah/luar negeri yang masuk ke wilayah desa Sialang panjang.

Diharapkan masyarakat diluar Sialang panjang untuk sementara tidak memasuki desa Sialang panjang, dan kepada masyarakat setempat tempat harus melalui protap pemeriksaan baik scan temperatur dan mengisi tamu

Ini pertama dikabupaten Indragiri Hilir kita melaksanakan Dimulai simulasi Pencegahan Covid -19 dengan tim gugus tugas kecamatan tembilahan hulu pungkas Kapten Inf.Tarmizi

Kegiatan selesai pukul 11:00 wib dalam keadaan aman.

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture