Polsek Gaung, dan Tim Gabungan Imbau Masyarakat Cegah Penularan Covid-19




GAUNG - SERIBUPARITNEWS.COM, Kepolisian Sektor  (Polsek) Gaung bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpiman Kecamatan (Forkopimcam) kecamatan Gaung menyampaikan imbauan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Gaung,Kamis  (26/3/2020) malam.

Kapolsek Gaung AKP. Anwar dan Tim Gabungan yang terdiri dari Personil TNI,Polri,Satpol PP dan tokoh masyarakat, melaksanakan kegiatan dengan berkeliling ke lokasi titik - titik tempat berkumpulnya masyarakat seperti di , Pasar Kuala Lahang, warung - warung kopi,
masyarakat yang berkumpul di Jalan - jalan utama dan tempat - tempat yang di anggap mempermudah menularnya Covid-19.

Tim gabungan berkeliling dengan Menggunakan sepeda motor serta dengan membawa alat pengeras suara untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

Anwar berharap kepada masyarakat dalam menyikapi wabah Virus Corona ( Covid-19 ) agar tetap tenang,serta perlu waspada dan menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan,tetap berada di rumah untuk sementara waktu sampai keadaan benar-benar aman.Anwar juga menghimbau kepada masyarakat agar menghindari tempat perkumpulan-perkumpulan yang bisa mempermudah penularan virus Corona, serta tidak membuat kegiatan-kegiatan yang dapat mengundang kehadiran banyak massa, seperti acara pesta pernikahan dan lain-lainnya,jika ada masyarakat yang bandel kami tidak segan-segan untuk menghentikan nya, tegas Anwar.

Anwar menambahkan Kegiatan Penertiban dan imbauan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai  Penularan Virus Corona (Covid 19).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Sekcam Gaung, 
Said Zulfahmi, SE, Koramil 015 GAS yang diwakili oleh Serka.T.Simbolon,Kanit Sabhara Polsek Gaung, Iptu . Noviawarman, Kanit Reskrim Polsek Gaung, Aiptu . Herry Indrawan,Kanit Binmas Polsek Gaung, Aiptu.Heriyanto,Kanit Intelkam Polsek Gaung, Bripka. Krisman Wahyuda,Banit Reskrim Polsek Gaung, Bripka. Ricci Ronaldy dan Bripda  Sandi Faisal,Sium Polsek Gaung, Brigadir.Iwan Riyadi,
Banit Sabhara Polsek Gaung, Bripda' Trio Mandala  Ristah, Bhabinkamtibmas Desa Lahang Hulu, Bripka Asmadi,Perwakilan Tomas Kecamatan Gaung,Adha  Masri.Kasi Trantib Kecamatan Gaung, Baharudin, SE, anggota Satpol PP Kecamatan Gaung sebanyak 2 Personil,kegiatan tersebut selesai dilaksanakan sekira pukul 24.00 Wib.

Laporan : Muridi Susandi
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture