Polres serta Disdagtrin Inhil Sosialisasikan Himbauan Bupati Terkait Covid-19 dan Ketersediaan Bahan Pokok



SERIBUPARITNEWS.COM TEMBILAHAN - Polres serta Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtrin) Inhil melaksanaan sosialisasi himbauan Bupati Kabupaten Inhil dibeberapa toko Kota Tembilahan, Jum'at (27/3/20).

Pelaksanaan kegiatan sosialisasi himbauan kepada masyarakat, dalam rangka antisipasi penanganan dan penyebaran virus corona (Covid-19) dan penempelan himbauan Bupati Inhil tentang ketersediaan bahan kebutuhan pokok dan bahan penting lainnya.

Giat himbauan dan sosialisasi dipimpin oleh Ipda Hendrizal SIP beserta 11 Personil Polres Inhil dan Kabid Perdagangan Disdagtrin, Arispudin beserta 3 orang anggota.

Dalam himbauan sosialisasi tersebut belum ditemukan adanya terindikasi virus corona serta dihimbau kepada masyarakat agar selalu mengantisipasi dan tetap waspada terhadap penyebaran virus corona.

"Masyarakat agar dapat mengurangi aktivitas di luar rumah guna mengantisipasi terkena virus corona," himbau Ipda Hendrizal.

Selain itu masyarakat juga dihimbau agar tidak melakukan penimbunan bahan kebutuhan pokok dan bahan penting lainnya di tengah-tengah wabah virus corona

"Kepada toko-toko dan masyarakat sekitar wilayah Tembilahan agar tidak melakukan penimbunan bahan pokok disebabkan oleh virus corona," sebut Arispuddin.

Sumber : Kasubbag Humas Polres Inhil 
Editor.   : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture