Peduli Terhadap Masyarakat Kurang Mampu,Polsek Tembilahan Hulu Berikan Bantuan Sembako



SERIBUPARITNEWS.COM Inhil - Polsek Tembilahan Hulu menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (27/03/2020) pagi.

Bantuan yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, telur dan mie instan, yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo kepada Masrani (71) guru mengaji warga Desa Pekan Kamis.

Penyerahan bantuan sembako disaksikan Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu, Iptu Inger Dimejo, Bhabinkamtibmas Desa Pekan Kamis, Aiptu Gunawan dan Banit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu, Bripda Maulana Sehvy.

Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Rhino Handoyo mengatakan, penyerahan bantuan sembako bagi warga kurang mampu merupakan dari program Jumat Amal Polsek Tembilahan Hulu yang rutin digelar setiap pekannya.

Selain bertujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan konsumsi masayarakat dengan kategori ekonomi lemah, kegiatan ini pun dimanfaatkan sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung tugas kepolisian.

“Pada dasarnya, program Jumat Amal adalah agenda rutin kita dan akan terus dilaksanakan berkelanjutan. Kita harapkan, upaya ini semakin memperkuat kerjasama Polri dan masyarakat agar Polri selalu di hati masyarakat," ungkap Rhino.

Terakhir, AKP Rhino Handoyo mengatakan, sumber dana yang diperoleh dalam kegiatan ini merupakan sumbangan dari personil Polsek Tembilahan Hulu.

Laporan : Muridi Susandi
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture