Hari ini di Kelurahan Teluk pinang serentak adakan penyemprotan.



Gaung Anak Serka SERIBUPARITNEWS.COM , 31/03/2020.

      Koramil 05/Gas, Polsek Gas, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda  RT/RW, Staf Kelurahan, Pramuka, Puskesmas, serta relawan  melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan pencegahan penyebaran virus Corona atau covid 19 di Kelurahan Teluk Pinang,Selasa pagi (31/03/2020)


         Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan  bersama ini yang berlangsung   mulai pukul 09.00  menyasar  di tempat tempat pemukiman warga, fasilitas umum,  diantaranya di warung kopi, pasar ikan, tempat ibadah seperti mesjid/musholla.

Penyemprotan  ini bertujuan agar warga dan masyarakat terhindar dari virus Corona yang sangat berbahaya bagi keselamatan kita semua.

             Senada hal itu, kami dari pihak TNI, khususnya Koramil 05/Gas sifatnya memback up, langkah langkah yang diambil oleh Pemerintsh ini tepat sekali demi memutus  rantai dan meminimalisir penyebaran virus Corona dilingkungan masyarakat untuk terciptanya masyarakat yang sehat. Ungkap Serda Danu Kiswoyo 

            H. Marjani H. Ali tokoh agama di Kel. Teluk pinang, sangat mengapresiasi langkah ini, dengan harapan penyemprotan  seperti ini terus berlanjut sampai situasi negara  aman, terbebas dari wabah virus Corona ini .

Laporan : Legiman.S
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture