Dikomandoi oleh Babinsa ,ini yang dilakukan Kelompok Pemuda Reteh.



SERIBUPARITNEWS.COM PULAUKIJANG - Sejumlah pemuda Kelurahan pulau kijang, kecamatan Reteh, melakukan aksi sosial penyemprotan disinfentan diseputaran pasar pulau kijang  rumah rumah warga di kelurahan pulau kijang. 

Ini merupakan wujud Kepedulian dalam memerangi Virus Corvid-19. Ini bukan  hanya tanggung jawab pemerintah. Namun tanggung jawab bersama, pemuda Kelurahan pulau kijang dalam penyemprotan dikomandoi oleh Babinsa Kelurahan pulau kijang Serma Nopiandi Serda Surya Wibowo dan Koptu Hamdani.

Aksi penyemprotan disinfektan  dilakukan bersama pemuda  Kelurahan pulau kijang ini dilaksanakan diseputaran pasar pulau kijang jalan SMP,dan jalan bunga padi Kelurahan  pulaukijang.

Aksi sosial ini menyampaikan dengan kondisi bangsa  khususnya kecamatan Reteh yang harus berhadapan dengan Virus Corona sudah waktunya bersatu. Melupakan perbedaan dan menjalin kerjasama dan tidak saling menyalahkan ungkap salah satu pemuda yang ikut dalam aksi ini.

Sementara tokoh pemuda Pualu kijang Guntur  menyebutkan kondisi ini harus disikapi semua dengan berbuat dan mendukung langkah yang diambil pemerintah. Tetap berkordinasi untuk kebersamaan akan memperkuat dalam mengantisipasi virus corona ungkapnya

Sementara Babinsa Kelurahan Pulau Kijang Serda Surya Wibowo menyampaikan “ Musuh bersama itu ancaman mematikan virus corona. Boleh jadi selama ini berbeda dan tidak satu visi dalam berbagai pandangan. Namun khusus kondisi sekarang maka musuh bersama adalah corona. mari kita membuat nyaman, tidak menyebar hoax di media sosial yang berdampak keresahan berkaitan corona. Jika merasa segan, enggan atau  gengsi tidak bisa membantu  pemerintah setidaknya kondisi sekarang berdiam diri dulu hingga ujian virus corona  ini berakhir. Ini jauh lebih berguna bagi masyarakat  dan manusia diatas bumi ini” sebutnya.

Laporan : Kapten Arm.Syahrul Effendi Pohan
Editor.       :.  Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture