Babinsa Taga Raja Bersama Forkopincam melaksanakan Himbauan Kepada Masyarakat


SERIBUPARITNEWSCOM. KATEMAN,Babinsa  Kelurahan Taga Raja, Korami 06/Kate Serda Mhf. Yusuf bersama Forkopincam Kateman melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan sosial kumpul di tempat -tempat keramaian dan di lingkungan sendiri  pencegahan Covid-19 di Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, mulai dilaksanakan Pukul 20.00 wib Jumat (27/03/2020).


Dalam kesempatan tersebut,Babinsa kelurahan Tagaraja Serda Mhd.Yusuf menghimbau warga Kelurahan Tagaraja untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Termasuk menghindari berkumpul dengan jumlah masa yang banyak.


“Jika beraktifitas di luar rumah, kami himbau untuk bapak ibu tetap menggunakan masker. Tingkatkan daya tahan tubuh untuk mengkonsumsi multivitamin, buah serta sayuran sehat. Jaga kebersihan lingkungan sekitar anda dengan rajin mencuci tangan apabila selesai beraktivitas,” sebutnya.

Tidak hanya itu, ia juga menuturkan apabila ada yang mengalami demam dan flu segera konsultasikan segera mungkin ke Puskesmas terdekat atau Rumah Sakit (RS)

“Jangan panik, tetap waspada dan tingkatkan beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita tetap dalam lindungannya,” sebutnya
Pukul 22.00 kegiatan selesai dalam ke adaan aman dan terkendali.

Laporan : Pelda Samsuir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture