Babinsa Koramil 05/Gas bersama Puskesmas, Bhabinkamtibmas ajak perangi Corona.



SERIBUPARITNEWS.COM Gaung,23/03/2020.
   
   Anggota Koramil 05/Gas bersama Puskesmas Kuala Lahang, Bhabinkamtibmas, RT, melaksanakan pemeriksaan setiap penumpang Speedboat yang baru tiba dari luar Kuala Lahang, khusus luar daerah Kec. Gaung,  upaya pencegahan virus Corona ( covid 19), Senin,23/03/2020.


          Pemeriksaan dilakukan dari tenaga medis dari Puskesmas Kuala Lahang, upaya ini sesuai dengan arahan pemerintah tentang penyebaran virus Corona membuat resah pada masyarakat maupun pemerintah hal tersebut terbukti dari berbagai langkah dan upaya pencegahan virus Corona. Untuk itu kami mengajak dan menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk mengurangi aktivitas ditempat umum, keramaian untuk mengantipasi penyebaran virus Corona tersebut.

Dokumentasi Audio Visual

     Pemerintah saat ini tidak bisa kerja sendirian dan memerlukan partisipasi semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat. Partisipasi masyarakat menjadi kunci penting, maka dari itu kami minta kepada masyarakat untuk selalu membiasakan hidup bersih, mari kita perangi virus Corona, ajak Serka Tota Simbolon selaku Babinsa Kuala Lahang.
           
     Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kelurahan/Kecamatan , Babinsa, Bhabinkamtibmas, Puskesmas, yang telah membangunkan kesadaran tentang hidup sehat, tutur salah seorang warga Kuala Lahang yang tidak ingin namanya ditulis.

Laporan : Legiman.S
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture