Antisipasi Dampak Covid - 19 Dandim 0314 Inhil Cek Perkembangan Harga Sembako



SERIBUPARITNEWS.COM TEMBILAHAN, Dandim 0314/Inhil bersama Bupati, Kapolres dan Kadispora mengelilingi pasar melihat langsung perkembangan harga sembako di pasar serta menyempatkan berkomunikasi dengan para penjual untuk mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Inhil, Sabtu (28/03/2020). 


Upaya terus dilakukan Dandim 0314/Inhil  untuk mencegah Covid-19 di Kota Tembilahan. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyebutkan, Kodim 0314/Inhil telah menambah 2 alat mesin semprot yang akan dipasang pada mobil patroli Kodim 0314/Inhil.

Alat ini akan digunakan untuk menyemprot Jalan di Tembilahan dengan menggunakan mobil patroli Kodim 0314/Inhil di Los Pasar Tembilahan.

Alat ini berguna untuk menyemprotkan cairan disinfektan ke ruas-ruas jalan dengan menggunakan mobil patroli yang sebelumnya penyemprotan dilakukan dengan cara manual. 

Letkol Inf Imir Faishal akan mencoba langsung sebaran jarak yang dapat dicapai alat penyemprot cairan disinfektan tersebut.

"Mudah-mudahan alat ini akan dapat mencegah dan membantu mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhil. Mari bersama kita cegah tangkal dini sebelum meluas ke masyarakat," ujar Dandim.

Ia berpesan kepada Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Zainuar agar segera memasang alat tersebut di mobil patroli agar sore nanti akan dapat digunakan pada penyemprotan di ruas jalan maupun pertokoan oleh personil yang melaksanakan patroli sore nanti di Kota Tembilahan.

Laporan : Lae Sipayung
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture