Shooting Club Pulau Burung cikal bakal Perbakin Inhil



SERIBUPARITNEWS.COM, PULAUBURUNG -Beberapa waktu lalu Kecamatan Pulau Burung membentuk dua  Shooting Club diantaranya Pulau Burung Shooting Club (PBSC) dan Satuan Pemukiman Shooting Club (SPSC)

Kapten Inf. Ujang Zakharim Danramil 11 Pulau Burung yang memprakarsai dua shooting Club di Kecamatan Pulau Burung

Dikatakannya bahwa di Provinsi Riau ada dua kabupaten yang belum membentuk Perbakin termasuk inhil, jadi dengan dibentuk dua shooting Club di Pulau Burung ini menjadi Cikal Bakal terbentuknya Perbakin Inhil.

Sementara Camat Pulau Burung M.Yusuf Rashiedy, S.Sos.,MM sebagai Pembina  shooting Club di Kecamatan Pulau Burung mengatakan mengapresiasi sekali terhadap  pembentukan 2 klub shooting Club di Pulau Burung ini, yakni Pulau Burung Shooting Club (PBSC) dan Satuan Pemukiman Shooting Club (SPSC).Yang diprakarsai Danramil 11/Pulau Burung Kapten Inf. Ujang Zakharim Yang setahun yg lalu dibentuk pada tanggal 20 April 2019.

Alhamdulillah 2 Klub Shooting Club ini sudah kita kukuhkan. Masih ada PR satu Shooting Club lagi yanh akan kita bentuk yaitu Teluk Nibung Shooting Club (TNSC) merupakan syarat utk pembentukan PERBAKIN di Kabupaten. Karena syarat utk pembentukan PERBAKIN Kabupaten minimal 3 SC terbentuk dulu di Kecamatan. Karena SC yg terbentuk di Kecamatan  Pulau Burung adalah merupakan embrio untuk SC lainnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

Serta mewadahi para pemburu hama yang ada sekaligus sebagai ajang olahraga serta kedepan diharapkan kita dapat mencetak atlet menembak.

Camat berharap kedepan kita dapat mengirimkan kontingen atlet Perbakin Kab. Inhil pd event-event tertentu baik di Tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi dan Nasional. 

Sedangkan kegiatan latihan di pusatkan di Markas Koramil 11/Pulau Burung dengan scedulle yg telah ditentukan melalui  Danramil 11/Pulau Burung Kapten Inf. Ujang Zakharim dan Ketua PBSC Pulau Burung Serka Ardi Kusno ungkapnya

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture