Sertu Sugeng dan Serda Jonli Panggabean laksanakan mitigasi.




Gaung, seribuparitnews.com 03/02/2020.
      
        Untuk mencegah terjadinya kebakaran lahan di wilayah Koramil 05/Gas Sertu Sugeng dan Serda Jonli Panggabean, anggota RPK, security PT. MSK melaksanakan Mitigasi di perbatasan areal PT. MSK dan perkebunan warga masyarakat di Desa Teluk Kabung Kec. Gaung, 03/02/2020.

         Tampak saat rombongan sedang istirahat di sebuah perumahan warga, pada kesempatan tersebut rombongan mitigasi dapat bersosialisasi dengan warga, kesempatan ini kita manfaatkan guna menyampaikan kepada warga tentang pelaksanaan mitigasi.

Mitigasi yang kita laksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya kebakaran lahan, baik lahan pertanian maupun lahan perkebunan. Maka dari itu diharapkan kepada warga jangan ada yang melakukan pembakaran lahan dalam membuka lahan pertanian dan perkebunan. Dengan harapan semoga dengan dilaksanakan mitigasi ini warga dapat terbangun kesadaran dengan tidak melakukan pembakaran lahan.  

        Sertu Sugeng berharap, kedepan di wilayah kita terbebas dari bencana asap, sebab terjadinya kebakaran lahan ini terdampak luas di masyarakat, lingkungan, ekosistem. Pungkas Sertu Sugeng.

Laporan : Legiman
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture