Serka Tota Simbolon hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Gaung.



SERIBUPARITNEWS.COM Gaung, 06/02/2020.

          Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua, selanjutnya terima kasih kepada Bapak Bapak Ibu Ibu rombongan dari Pemda Inhil yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Untuk mempersingkat waktu kami akan menyampaikan tentang usulan kegiatan yang akan kita sampaikan pada rencana kegiatan pada tahun kedepan yaitu  tentang kegiatan Karya Bhakti TNI, dan pelatihan wawasan kebangsaan bagi generasi muda/pelajar dan juga bagi Aparatur sipil.
         
   
             Selanjutnya, pada kesempatan Musrenbang Tingkat Kec. Gaung ini kami dari Koramil 05/Gas mengusulkan agar dapat untuk tahun anggaran 2021 hendaknya dari pihak Pemda dapat mengalokasi anggaran yang diperuntukan pelaksanaan pelatihan wawasan kebangsaan bagi pelajar/generasi muda, aparatur pemerintah/sipil. Dan juga pelaksanaan Karya Bhakti TNI. untuk kita ketahui bahwasannya  wawasan kebangsaan ini sangat penting sekali bagi setiap warga negara terutama warga negara Republik Indonesia. Dengan demikian kedepannya menjadi generasi yang nasionalis, bagi generasi muda penerus cita cita bangsa dan menjadi aparatur yang profesionalis. Demikian yang disampaikan oleh Serka Tota Simbolon.

          Musrenbang Kec Gaung  di gelar hari ini Kamis, 06 Februari 2020 di  Aula Kantor Camat Gaung Kuala Lahang yang di hadiri Forkopimcam Gaung, para Lurah dan Kades SE Kec. Gaung, tomas, toga, toda, juga para Kadis, Kaban,OPD Inhil.

Laporan. : Legiman
Editor.     :.Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture