Serah Terima Jabatan Kalapas Agus Pritiatno diiringi Isak Tangis dan Perasaan Haru




TEMBILAHAN, seribuparitnews.com - Acara serah terima jabatan sekaligus lepas sambut Kalapas Kelas llA Tembilahan. Dari pejabat lama Agus Pritiatno, BC. IP. SH. MH. Kepada Kalapas baru Adi Yanriko Mastur, BC. IP. SH, MH. Bertempat di Aula DR. Sahardjo Lapas Kelas llA Tembilahan, Senin (03/02/2020).

Acara Serah Terima Jabatan dari Pejabat Lama Agus Pritiatno, Bc.IP.SH.,MH kepada pejabat baru Adhi Yanriko Mastur,Bc.IP.SH.M.Si. dilaksanakan dengan rasa haru dan hikmat.

Diketahui bahwa Agus Pritiatno, Bc.IP.SH.,MH telah memimpin lapas kelas IIA Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ialah satu tahun 14 bulan.

Kepala lapas kelas IIA yang lama Agus Pritiatno, Bc.IP.SH.,MH mengatakan meminta maaf selamat berada di Inhil dan memimpin lapas kelas IIA ini di iringi dengan suasana haru membuat kepala ini menjatuhkan air mata.

"Saya bersama keluarga meminta maaf yang sedalam-dalamnya baik disengaja maupun tidak di sengaja. Saya juga meminta restu, dukungan dari semua pihak agar dimudahkan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru," ucapnya.

Menurut Agus masih banyak PR yang harus di laksanakan. Maka dari itu juga mohon di bantu untuk pimpinan baru dan terus menjaga komunikasi serta menjalin kerjasama/mitra bersama seluruh intansi tampa ada pilih-pilih.

"Jadi, saya berharap kepada pimpinan yang baru agar dapat melanjutkan tugas dan program kerja yang telah saya laksanakan dan saya berpesan, agar terus jaga integritas serta bekerja lah dengan baik menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan aturan yang telah ditentukan," tutupnya.

Sebenarnya saya masih betah tinggal di negeri seribuparit ini, saya sudah mulai beradaptasi, dan yang pasti saya dekat menjenguk Ibu Saya yang sudah tua. Tapi karena perintah dan tugas dari atasan saya harus siap melaksanakannya sebagai Abdi negara pungkas anak kolong ini

Selanjutnya, Adhi Yanriko Mastur,Bc.IP.SH.M.Si. Kepala lapas kelas IIA yang baru mengucapkan terima kasih atas sambutan nya dan untuk Agus Pritiatno, Bc.IP.SH.,MH semoga ditempat yang baru sukses dan sehat selalu bersama keluarga.

"Saya mohon mendukung dan suport untuk menjalankan program lapas sesuai dengan aturan salah satu nya Pembinaan kemasyarakatan serta saling bahu membahu menjalankan tugas," tutupnya.


Turut hadir dalam acara tersebut,Bupati Inhil diwakili sekda Inhil, H.M Fauzan, SE. MP., Kalapas lama Agus Pritiatno, BC. IP. SH. MH., Kalapas baru Adi Yanriko Mastur, BC. IP. SH. M. Si., Dandim 0314/Inhil diwakili Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto, Kapolres Inhil diwakili Wakapolres Kompol R Firdaus, Kajari Inhil diwakili Kasi Pidum Doni Harahap, Kepala PN Tembilahan diwakili Panitera Muda Pidana Iwan Uripno, Kakanim Tembilahan Najarudin Sapaat, Amd, Im, SIP. Msi., Kepala Dinas Kesbangpol Bpk. H. Aslimudin, Kepala Bea Cukai Tembilahan Ari Wibawa Yusuf.

Pewarta. : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture