Prihatin Dengan Kondisi Warganya, Koramil 07/Reteh Berikan Bantuan




SERIBUPARITNEWS.COM Pulau Kijang - Masitah (58), merupakan warga kelurahan pulau kijang  jln persatuan Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil yang merupakan istri dari Pak Ahmad bin Salim yang hilang sewaktu mencari kayu bakau di desa patah parang kec sungai batang . 

Prihatin dengan kondisi tersebut, bantuan kepada perempuan tersebut berdatangan dari sejumlah relawan. Tak terkecuali, Danramil 07/Reteh , Kapten Arm Syahrul Effendi bersama babinsa melaksanakan  Peduli untuk mengunjungi dan memberi tali asih kepada Masita istri dari bapak Ahmad bin salim korban hilang sewaktu mencari kayu bakau.

Pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Koramil kepada warganya yang terkena musibah atas hilangnya Bapak Ahmad bin Salim sewaktu mencari kayu bakau di desa patah parang,kec Sungai Batang sudah dilaksanakan pencarian bersama anggota Polsek Reteh,Polsek sungai Batang, anggota Basarnas Inhil beserta masyarakat tapi sampai sekarang belum ditemukan juga.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Ibu dan Keluarga,” ucap Kapten Arm Syahrul Effendi sembari menyerahkan bantuan berupa sembako untuk membantu keperluan harian Marsita.

Sementara itu, kehadiran para Tentara di kediaman Marsita sempat membuatnya terkejut, ada rasa tidak percaya namun juga bahagia.

“Alhamdulillah makasih banar atas kepedulian dan perhatian dari Bapak tentara,” ucap marsita haru.

Laporan. : Kapten Inf. Syahrul
Editor.     :. Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture