Pjs. Danramil 08 Mandah berharap hasil Musrenbang Kecamatan dapat terlaksana



SERIBUPARITNEWS.COM MANDAH - Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi berkesempatan menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Mandah untuk Tahun 2021 dilaksanakan di Aula Kantor Camat Mandah Jalan Datok Kasim Kelurahan Khairiah Mandah  (10/02/2020).

Musrenbang Kecamatan Mandah tersebut dilaksanakan Pukul 10.00 Wib dengan dihadiri Camat Mandah H. Junaidi, S.Sos, M.Si,Kepala Bappeda Inhil yang diwakili oleh Kabid Perencanaan   Fihasrin, SE, M.Si, Perwakilan berapa OPD, Kapolsek Mandah yang diwakili oleh Banit IK Polsek Mandah diwakili, Brigpol Elboyn Tyson Pasaribu, Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriyadi, KUA Kecamatan Mandah, Lurah dan Kepala Desa Se - Kec. Mandah, UPTD Dinas Kecamatan Mandah.

 Peserta yang hadir pada  Musrenbang Kecamatan Mandah  tersebut berjumlah +- 60 orang.

Adapun agenda dalam Musrenbang tersebut adalah diawali dengan Pembukaan, lalu dilanjutkan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Doa, Kata sambutan dan arahan dari Camat Mandah, Pembahasan agenda tata tertib Musrenbang Kecamatan oleh Bappeda Inhil, Usulan dan pembahasan Musrenbang Tahun Anggaran 2021 Kecamatan Mandah oleh Lurah dan Kepala Desa,Tanggapan dan pembahasan atas usulan Lurah/Kepala Desa oleh Dinas terkait dan Penutup.

Dalam sambutannya Pjs.Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi berharap hasil Musrenbang ini dapat diakomodir di Musrenbang Kabupaten dan dapat terlaksana harapnya.

Kegiatan tersebut selesai sekira pukul 14.00 wib ,selama kegiatan  berlangsung  dalam keadaan aman kondusif.

Laporan. : Pelda Suriadi
Editor.     :. Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture