Pjs. Danramil 01 Tembilahan Hadiri Pembukaan Pelaksanaan sekaligus Pengamanan Seleksi CPNS Pemkab Inhil Tahun 2020



SERIBUPARITNEWS.COM TEMBILAHAN - Selasa, tanggal 18 Februari 2020 Pukul 08.00 WIB, bertempat di gedung Engku kelana Jalan Telaga Biru Kelurahan Sei Beringin Kecamatan Tembilahan, telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Pelaksanaan sekaligus pengamanan seleksi CPNS Pemkab Inhil tahun 2020 juga sosialisasi peraturan pelaksanaannya untuk tahun 2021.

Kegiatan Pembukaan Pelaksanaan Seleksi CPNS Pemkab Inhil tersebut dihadiri  Bupati Inhil H.M.Wardan,MP, Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, Sekda Inhil.H.Said Syarifuddin, Asisten II Aprizal, MP, Kepala BKPSDM Inhil Fauzar, Asisten III Drs. Tantawi Jauhari, MM, Staf ahli Bupati Zulaikha Wardan, ME, Kabid Mutasi Asri marwan, Satintel Polres Inhil Andre Pranata,Danramil 01 Tembilahan Kapten Inf. Tarmizi, Kapolsek Tembilahan diwakili Iptu Ismail.

Rangkaian Kegiatan  diawali dengan Pembukaan dilanjutkan dengan Doa, kata sambutan dari  Yuliasmi  Dartius Panselnas BKN RI, Kata Sambutan Bupati Inhil Penyampaian tentang pelaksanaan kegiatan ujian calon CPNS peserta dan pendukung dan Penutup.

Peserta yang hadir dalam pelaksanaan Seleksi CPNS tersebut berjumlah  250 orang. 

Kapten Inf. Tarmizi mengatakan sosialisasi sekaligus pengamanan ini dilaksanakan agar  setiap Calon CPNS dapat mengikuti  Ujian dengan lancar,tertib dan aman

Disampikannya juga  bahwa seleksi CPNS Inhil tahun ini memiliki nuansa yang berbeda karena baru kali dilaksanakan di Gedung kebanggaan masyarakat Inhil ini.

Kapten Inf. Tarmizi memberikan pesan kepada para peserta agar mengikuti seleksi dengan sungguh sungguh dan jangan percaya apapun yang bisa membuat lulus selain diri kiri kita harapnya

Kegiatan dalam rangka Pembukaan CPNS Pemkab Inhil untuk tahun 2020 selesai diperkirakan pada pukul 10.00 WIB, Situasi terdapat dalam keadaan Aman dan Terkendali.

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture