Pelda Khaidir mewakili Pjs. Danramil menghadiri Rakor Sensus Penduduk tahun 2020 di Kecamatan Tembilahan



SERIBUPARITNEWS.COM TEMBILAHAN - Rabu, tanggal 19 Februari 2020 Pukul 08.30 WIB, bertempat di Aula Kantor Camat Tembilahan  Jalan Veteran Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Sensus Penduduk Tahun 2020.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri Camat Tembilahan H.Ahmad Khusairi, Pjs Danramil 01 Tembilahan  diwakili Batituud Pelda Khaidir, Kapolsek Tembilahan yang diwakili Brigadir Dedek, Kepala Badan Statistik Inhil Hartono, S
.SI, Kepala Desa dan Lurah Se - Kecamatan Tembilahan Hulu dan  Para staf Kantor Camat Tembilahan 

Acara di awali dengan pembukaan oleh Panitia pelaksana,dilanjutkan dengan doa,Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia raya,laporan Panitia, Kata Sambutan Camat Tembilahan sekaligus membuka acara tersebut, Sambutan dari Ketua Panitia Badan Pusat Statistik Kabupaten Indragiri Hilir Hartono S.Si,petunjuk teknis Cara pengisian jawaban dan diakhiri dengan Penutup.

Adapun tujuan dilaksanakannya Sensus Penduduk 2020 adalah Dasar Perencanaan dan Evaluasi Pembangunan di berbagai bidang antara lain pendidikan, kesehatan, Perumahan, Tenaga kerja, dan bidang lainnya. 

Camat berharap Pelaksanaan sensus penduduk 2020 ini berjalan lancar dan sukses

Sementara Pjs. Danramil 01 Tembilahan yang diwakili Batituud Pelda Khaidir mengajak masyarakat ikut menginput data kependudukan secara online, dan bilamana tidak dapat mengisinya petugas sensus akan mendatangi kerumah rumah ucapnya.

Lanjutnya, siapkan KTP, KK dan Surat Nikah untuk mengisi sensus penduduk online. 15 menit kita luangkan waktu mengisi, berarti kita sudah membantu pemerintah dalam pendataan untuk lima tahun kedepan

 Kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Sensus Penduduk Tahun 2020 di Perkirakan Selesai pada pkl 11.30, Situasi terdapat dalam Keadaan aman terkendali.

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    .: Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture